Balas Dendam Rafa Marquez, Kekalahan Untuk AS

By | November 12, 2016

Balas Dendam Rafa Marquez, Kekalahan Untuk AS. Marquez terlihat tidak tertarik dalam konferensi pers menjelang kualifikasi Piala Dunia Meksiko melawan Amerika Serikat. Kapten El Tri hanya memutar matanya dan ia menatap langit-langit. Dia hanya terlihat tidak tertarik untuk berada di sana.

Berita bola mengutip beberapa hal dari Marquez mengatakan dia bersikeras bahwa permainan Jumat kemarin mewakili sebuah “kesempatan” yang pernah terjadi sebuah kesalahan dari masa lalu di Columbus, Ohio dan mengakhiri dari empat berturut-turut 2-0 dan kekalahan untuk Amerika Serikat. Dan bagaimana ia mencapai tujuan itu, seolah-olah seluruh suara dari permainan telah ditulis oleh “Kaiser de Michoacan” sendiri.

Marquez diusir pada tahun 2009 dan mengalami perihal kemiskinan pada tahun 2001 dan 2005, tetapi bagaimana yang pasti Piala Dunia terakhir kualifikasi permainan untuk Meksiko di sebuah tempat yang telah memegang ucapan atas El Tri, bek Atlas naik untuk menit ke 89 melalui corner untuk dapatkan gol kemenangan dalam skor akhir 2-1.

Di dalam perayaan itu, Marquez tampak jauh dari ketertarikannya. Seluruh tim Mexico dikelilingi pemain yang disebut “El Patron” (The Boss) oleh rekan pesepakbola yang seperti dihormati di Meksiko karena ia dibenci oleh fans AS. Tujuannya adalah mengingatkan ia terjaring melawan Argentina di Piala Dunia 2006, hanya kali ini membawa Meksiko bersama kemenangan yang terbaik dan mengubah sejarah.

Setelah menderita begitu banyak kekalahan di Columbus melawan Amerika Serikat, ia memiliki kesempatan untuk menulis cerita baru hari ini memang sangat penting, kata Marquez usai pertandingan.

Akan sangat mudah bagi saya mungkin untuk pensiun setelah mencapai banyak hal, tambahnya. Tapi saya melihat kelompok yang kita miliki dan kemampuan dan kualitas lalu saya ingin menulis cerita baru. Saya ingin sepak bola Meksiko berubah jadi lebih baik. Para agen bola bangga terhadap permainan dari Marquez.